DOWNLOAD SOAL BAHASA ARAB MID SEMESTER 1 2013/2014

Wednesday, October 2, 2013

DOWNLOAD SOAL BAHASA ARAB MID SEMESTER 1 2013/2014

Hai Sobat dan kawan-kawan guru dimanapun anda berada,,,,
pada kesempatan ini saya ingin membagi soal mid semester untuk mata pelajaran Bahasa Arab kelas 1 sampai kelas 6,,
terlebih dahulu saya ingin bercerita mengenai ihwal soal bahasa arab ini mengapa saya sampaikan kepada kawan-kawan dan sahabat pembaca setia.. pada waktu itu saya mengikuti diklat yang diadakan oleh rekan-rekan IPNU di suatu daerah tepatnya di Trenggalek,,disana saya bertemu dengan sahabat dan Rekan Saya sebut saja GUS,saya kemudian bertanya Mengenai Pelajaran yang dianggap Sulit oleh Siswa Siswi disekolah Kita Masing-masing,,ternyata GUS menjawab Bahasa Arab.Spontan saya berpikir kenapa bahasa arab padahal Kita selalu mengikuti Pengajian di Surau atau Nasjid tempat Kita belajar.



Pendek kata saya meminta soal kepada GUS dan Akhirnya di berikanlah soal bahasa Arab tersebut dan sekarang ini akan sya sampaikan kepada anda semua,,,he...........he...........!
saya kira cukup sekian cerita yang saya sampaikan saatnya anda mendownload soal bahasa arab,Linknya ada di bawah ini :

1. Bahasa arab Kelas 1

2. Bahasa Arab Kelas 2

3. Bahasa Arab Kelas3

4.  Bahasa Arab Kelas 4

5.  Bahasa Arab Kelas 5

6.  Bahasa Arab Kelas 6

Untuk Mendownload soal lain anda bisa Klik disini.

1. Materi soal Kelas 1

2. Materi soal Kelas 2

3. Materi soal Kelas 5

Demikian dari saya semoga bermanfaat,,jangan Lupoa Setelah Download berikan Komentar.???

0 komentar

Post a Comment

terima kasih atas kunjungan anda

Popular Posts

Translate