SOAL KELAS 5 MI SEMESTER 1 AGAMA DAN UMUM

Friday, August 16, 2013

SOAL KELAS 5 MI SEMESTER 1 AGAMA DAN UMUM

Sebelumnya Minal aidin Wal Faidin Mohon maaf lahir dan batin????
Pada kali ini kami ingin memberikan soal gratis mengenai mata pelajaran umum dan agama pada kelas 5 madrasah ibtidaiyah semester satu,,ada hal yang memberikan inspirasi saya mengapa saya memberikan dowbload soal gratis ini ,, berawal dari seorang teman yang meminta saya untuk mencarikan sola kelas 5 semester satu,,kemudian saya mencarinya akhirnya mendapatkan soal tersebut,,supaya tidak



mubadhir saya aploud dan memberikan kepada anda semua yang mengajar di sd maupun mi sebagai bahan ajar ulangan semester satu,,semoga dengan adanya soal ini dapat memperkecil usaha unda untuk membuatnya dan dapat bermanfaat untuk anak didik anda disekolah..
anda dapat merndownloadnya dengan mengklik link dibawah ini :
Soal Agama

1. Quran hadist

2. Aqidah

3. Fiqih

4. SKI

5. bahasa arab

Soal Umum

1. MTK

2. Bahasa Indonesia

3. PKN

4. IPa

5. IPS

6. B. Jawa

7. PLH

8. SBK

demikian yang dapat kami berikan semoga bermanfaat.....
tolong berilah komentar setelah mendownloadnya terimakasih.

0 komentar

Post a Comment

terima kasih atas kunjungan anda

Popular Posts

Translate