DOWNLOAD SILABUS DAN RPP AGAMA

Wednesday, November 26, 2014

DOWNLOAD SILABUS DAN RPP AGAMA

Silabus dan RPP

Hai sobat,,,lama kita tak share lagi ya,,maaf lama menunggu kehadiran postingan kami, ini dikarenakan ada kesibukan yang super duper melelahkan.


untuk mengisi dan berbagi dengan anda, kali ini saya akan membagikan postingan mengenai silabus dan RPP pelajaran agama, khususnya mata pelajaran kelas 4 dan 5 mata pelajaran quran hadist semester 1 dan 2.
cukup melelahkan apa yang saya lakukan pada waktu lalu hingga saya lama tidak nongol,, sekali lagi saya minta maaf.
ha.....ha.....curhat, gak apa-apa kan, brow?

Sebelumnya saya akan cerita pengalaman saya berbagi dengan anda mengenai Mencari dolar dengan mudah hanya dengan mengikuti surfei yang diadakan oleh pihak cash piggy, anda akan mendapatkan keuntungan yang besar, tidak kurang dari 1 minggu saya sudah mencapai target hingga sebesar 2,8 dolar, kalau anda penasaran anda bisa daftar di sini dan ikuti petunjuknya dengan mudah. kalau anda tidak fasih bahasa inggris anda bisa mengkopi teksnya di google translate. gimana mudah bukan?
dengan bermodalkan duduk di depan komputer yang tentunya terhubung dengan internet lo..........!
sepertinya anda tidak sabar lagi ingin mengaplikasikan media ini untuk dijadikan referensi mengajar anda.
nah ini saat anda donwload di bawah ini.

1. download RPP dan Silabus Quran Hadist semester 1 kelas 4 MI

2. download RPP dan Silabus Quran hadist semester 2 kelas 4 MI

3. download RPP dan Silabus Quran Hadist Semester 1 Kelas 5 MI

4. download RPP dan Silabus Quran Hadist Semester 2 Kelas 5 MI

Nah...demikianlah sobat postingan kali ini, akan saya sambung lagi minggu depan dengan postingan yang lebih menarik lagi, dan pastinya anda akan puas dan senang. kalau anda ingin bergabung dengan Adfly dan mendapatkan dolar klik disini.
terima kasih.

0 komentar

Post a Comment

terima kasih atas kunjungan anda

Popular Posts

Translate