Download Soal UAS Tematik K 13 Kelas 4 SD/MI Semester 1 Tahun 2015

Saturday, September 5, 2015

Assalamualaikum Wr. Wb

uas tematik k13

Jumpa kembali dengan kami bapak/ibu guru yang berbahagia, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan soal Tematik untuk ujian semester 1 tahun pelajaran 2015/2016 yang sekarang ini diperuntukkan kelas 1 dan 4 untuk tingkat SD/MI yang Negeri Maupun Swasta.


Pada tahun lalu kami mengikuti seminar K13 yang intinya membahas Pengisian Raport dan Aplikasi Raport, Tetapi sekarang kami ingin fokus pada cara pembelajaran K13 yang telah kami lakukan di sekolah kami. dengan adanya semangat ini kami ingin berbagi Soal semester 1 yang besar kemungkinan dapat dijadikan Referensi bapak/ibu guru untuk disampaikan kepada siswa-siswi bapak ibu guru di sekolah.

Tidak menutup kemungkinan bahwa soal ini juga dapat di jadikan Referensi bagiu pengajar di LBB maupun lembaga pendidikan lain yang mengajar kelas 4 SD/MI, kami berharap soal yang kami berikan dapat meringankan pekerjaan bapak ibu dalam membuat soal dan apabila ada yang kurang berkenan bapak ibu bisa memperbaiki dan mengolah kembali sesuai dengan materi yang bapak ibu ajarkan di sekolah.

untuk lebih singkatnya silahkan download link-nya dibawah ini.






Demikian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat, dan bila ada yang kurang berkenan kami mohon maaf, Kritik dan saran sangat kami Harapkan sebagai acuan untuk menampilkan Postingan yanmg lebih baik lagi. Terimakasih.

Silahkan Kunjungi Link Download Dibawah INI.

Wassalamualaikum Wr. Wb

1 komentar

Marwan said...

bagaimana cara mendownload soal uas ini

Post a Comment

terima kasih atas kunjungan anda

Popular Posts

Translate